PENILAIAN |
Dokumen |
||||
A. |
PENGUNGKIT |
|
|||
|
I. |
PEMENUHAN |
|
||
|
|
1. |
Manajemen Perubahan |
|
|
|
|
|
i |
Penyusunan Tim Kerja |
|
|
|
|
|
a. Unit kerja telah membentuk tim untuk melakukan pembangunan Zona Integritas |
|
|
|
|
|
b. Penentuan anggota Tim dipilih melalui prosedur/mekanisme yang jelas |
|
|
|
|
ii |
Rencana Pembangunan Zona Integritas |
|
|
|
|
|
a. Terdapat dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM |
|
|
|
|
|
b. Dalam dokumen pembangunan terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM |
|
|
|
|
|
c. Terdapat mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM |
|
|
|
|
iii |
Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan WBK/WBBM |
|
|
|
|
|
a. Seluruh kegiatan pembangunan sudah dilaksanakan sesuai dengan rencana |
|
|
|
|
|
b. Terdapat monitoring dan evaluasi terhadap pembangunan Zona Integritas |
|
|
|
|
|
c. Hasil Monitoring dan Evaluasi telah ditindaklanjuti |
|
|
|
|
iv |
Perubahan pola pikir dan budaya kerja |
|
|
|
|
|
a. Pimpinan berperan sebagai role model dalam pelaksanaan Pembangunan WBK/WBBM |
|
|
|
|
|
b. Sudah ditetapkan agen perubahan |
|
|
|
|
|
c. Telah dibangun budaya kerja dan pola pikir di lingkungan organisasi |
|
|
|
|
|
d. Anggota organisasi terlibat dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM |
|
|
|
|
|
|
|
|
II. |
REFORM (30) |
|
||
|
|
1. |
Manajemen Perubahan |
|
|
|
|
|
i |
Komitmen dalam perubahan |
|
|
|
|
|
a. Agen perubahan telah membuat perubahan yang konkret di Instansi (dalam 1 tahun) |
|
- Isi Jumlah Agen Perubahan |
|||||
- Isi Jumlah Perubahan yang dibuat |
|||||
|
|
|
|
b. Perubahan yang dibuat Agen Perubahan telah terintegrasi dalam sistem manajemen |
|
|
|
|
ii |
Komitmen Pimpinan |
|
|
|
|
|
a. Pimpinan memiliki komitmen terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, dengan adanya target capaian reformasi yang jelas di dokumen perencanaan |
|
|
|
|
iii |
Membangun Budaya Kerja |
|
|
|
|
|
a. Instansi membangun budaya kerja positif dan menerapkan nilai-nilai organisasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari |
|
|
|
|
|
|
|
B. |
HASIL (40) |
|
|||
|
1. |
BIROKRASI YANG BERSIH DAN AKUNTABEL |
|
||
|
|
|
a. Nilai Survey Persepsi Korupsi (Survei Eksternal) |
||
|
|
|
b. Capaian Kinerja Lebih Baik dari pada Capaian Kinerja Sebelumnya |
||
|
2. |
PELAYANAN PUBLIK YANG PRIMA |
|
||
|
|
|
a. Nilai Persepsi Kualitas Pelayanan (Survei Eksternal) |
||
TOTAL HASIL |
|
||||
|
|||||
Nilai Pembangunan ZI |