logo mahkamah agung website ramah difable
Berita Pengadilan Negeri Pekanbaru

PENILAIAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (PTSP) OLEH PENGADILAN TINGGI PEKANBARU DALAM RANGKA PERLOMBAAN PTSP DIWILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI PEKANBARU

Senin, 15-03-2021 | 09:47:33 WIB




Pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021, Pengadilan Negeri Pekanbaru mengikuti Lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dari Pengadilan Tinggi Pekanbaru. 

Penilaian dilaksanakan via teleconforence melalui zoom meeting oleh Tim Penilai lomba pelaksanaan PTSP dari Pengadilan Tinggi Pekanbaru. Adapun yang menjadi kriteria penilaian lomba pelaksanaan PTSP antara lain pelaksanaan PTSP yang sesuai dengan prinsip keterpaduan, efektif, efisien, ekonomis, koordinasi, akuntabilitas dan aksesibilitas. 

Terkait Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Pengadilan Negeri Pekanbaru, Pimpinan Pengadilan dan segenap aparatur berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan yang transparan dan akuntabel kepada para pencari keadilan. Untuk mewujudkan hal tersebut, berbagai sarana dan prasarana penunjang disediakan oleh Pengadilan seperti ruang tunggu yang representatif, ruang inzage, sistem antrian pelayanan, Survey Harian elektronik, Survey Kepuasan Masyarakat elektronik, Pojok e-court, Banner berbagai informasi, Pamflet dan lain sebagainya.

Setelah dilaksanakan penilaian oleh Tim Penilai diharapkan Pengadilan Negeri Pekanbaru dapat meraih Juara pada pengumuman pemenang lomba yang diselenggarakan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum. 


Foto-Foto Terkait :